Lorenzo: Marquez Tidak Akan Alami Banyak Kecelakaan

Lorenzo: Marquez Tidak Akan Alami Banyak Kecelakaan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saat masih berada di Repsol Honda.
Senin, 18 Maret 2024 03:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Penampilan perdana Marc Marquez di balapan MotoGP 2024 merupakan salah satu momen yang sangat ditunggu banyak pihak. Salah satu sosok yang menantikan momen tersebut adalah mantan pembalap MotoGP sekaligus mantan rekan setim Marquez di Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Lalu, bagaimana komentar dari rider yang identik dengan nomor 99 itu?

Lorenzo menilai Marquez telah mengalami cukup banyak perubahan. Menurutnya, bersama Ducati, Marquez tidak akan mengalami banyak kecelakaan seperti beberapa musim terakhir di Honda. Motor Ducati Desmosedici GP dikatakan Lorenzo memberi kepercayaan diri.

"Marc telah berubah, dia tidak akan terjatuh sebanyak 25 kali. Ducati adalah sebuah batu, memberi Anda kepercayaan diri, memungkinkan Anda memahami batas dan stabil. Motor ini memiliki bagian depan yang fantastis. Pastinya Marc akan mengambil risiko, namun ia tidak akan mengalami banyak kecelakaan," ujar Lorenzo.

Pada seri Qatar, Marquez tampil cukup impresif. Meski belum berhasil meraih podium perdananya bersama Ducati, Marquez finish di posisi ke-5 saat balap Sprint dan ke-4 ketika Race utama. Lorenzo pun menilai mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin bukan sesuatu hal yang mudah.

"Mereka tidak dalam kondisi yang sama. Mereka punya motor spesifikasi 2024 dan Marc pakai motor 2023, itu perbedaan besar. Mereka mungkin mengatakan bahwa Marquez tidak memiliki motor yang sama, tapi sekarang tidak ada yang punya alasan, bahkan Marc pun tidak, karena dia punya motor yang bagus," kata Lorenzo.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.