Ubah Warna Motor Tanpa Cat Ulang? Dicelup Air Saja

Ubah Warna Motor Tanpa Cat Ulang? Dicelup Air Saja
Kamis, 8 Juni 2017 09:00
Angga M

Adalah teknik alternatif dari Ronita Digital Printing yang mengubah warna sepeda motor dengan cara water decal. Ini adalah teknik mewarnai yang menggunakan air sebagai wadah atau media untuk proses pewarnaan.

Cara pengerjaannya gambar yang sudah ditentukan harus diprint terlebih dahulu, kemudian dimasukan kedalam air yang sudah disiapkan wadah penampungan, kemudian bagian yang akan diberi warna dicelupkan kedalam wadahnya.

"Untuk kelebihan menggunakan teknik seperti ini adalah warna akan bertahan lama, karena water decal ini berbeda dengan stiker. Produk ini tahan terhadap cuaca, jadi warnanya akan bertahan dalam cuaca panas dan dingin. Decal yang sudah menempel akan bertahan selama tiga tahun," ujar Iman Syahroni, pemilik Ronita Digital Printing.

Roni menambahkan, selama ini pihaknya fokus pada pengecatan helm saja, untuk bodi sepeda motor baru belakangan menerima order. "Untuk prosesnya kurang lebih satu bulan dan bisa cepat tergantung tingkat kesulitannya."

Untuk harga water decal satu motor jenis sport dengan harga Rp 5 juta, sepeda motor bebek Rp 3,5 juta dan untuk helm Rp 1,2 juta. Untuk yang ingin merubah warna sepeda motornya bisa langsung ke Ronita Digital Printing di Jl. Buaran Viktor BSD, Gang Mawar nomor 121, Desa Buaran Gardu, Serpong, Tangerang Selatan.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.