Yamaha WR400 F Bertransformasi Jadi Flat Tracker

Yamaha WR400 F Bertransformasi Jadi Flat Tracker

Tampilan segar terlihat dari transformasi Yamaha WR400 F Enduro menjadi sebuah motor bergaya flat tracker. Karya ini merupakan sentuhan tangan ayah dan anak asal Jerman, Michael serta Allen Posenauer dari bengkel AMP Motorcycles.

Secara desain, AMP Motorcycles mengganti hampir seluruh komponen bodi. Mereka pun menggantinya dengan bodi berbahan aluminium 2mm yang lebih simpel dan fungsional. Di bagian jok, dibalut pelapis kulit sintetis dengan sadel lokal Klaus T.

   Baca Juga: Yamaha WR 155R Mengaspal di Nusa Tenggara Timur, Berapa Harganya?

Sementara itu di sektor suspensi, garpu depan KYB dipersingkat sedikit untuk meningkatkan posisi. Di bagian roda, AMP Motorcycles menggunakan pelek Moose Racing berukuran 19 inchi di depan dan belakang.

Yamaha WR400 F Flat Track

Beralih ke sektor performa, mesin WR400 F berkonfigurasi satu silinder dengan pendingin cairan tetap dipertahankan. Mereka hanya mengganti sistem knalpot terbaru berbahan stainless steel dan radiator dari spesialis aftermarket Jerman, Motea.

Yamaha WR400 F Flat Track

"Tidak ada yang profesional, hanya untuk bersenang-senang. Kami memiliki bengkel di gedung kantor lama, dan kami mengerjakan motor setelah jam kerja atau di akhir pekan. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama ayah saya," ungkap Allen dilansir dari Bike Exif.

   Baca Juga: Terungkap! Harga dan Lonjakan Tenaga Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikan motor ini sebagai inspirasi modifikasi bergaya flat tracker?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id