Ada Motor Honda Direcall, Begini Penjelasan Honda Indonesia

Ada Motor Honda Direcall, Begini Penjelasan Honda Indonesia
Kamis, 18 Oktober 2018 10:15
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Honda Global telah mengumumkan recall atas Honda CRF250L yang didistribusikan ke Amerika Serikat. Hal ini terkait dengan masalah koneksi kelistrikan.

Lalu bagaimana dengan nasib motor sejenis yang sudah beredar di Indonesia? Inilah penjelasan PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia.

CRF250L

Baca juga: Pengumuman: Salah Satu Motor Sport Honda Kena Recall

“Untuk pasar Amerika Serikat yang dipasarkan adalah Honda CRF250L, sedangkan yang dijual di Indonesia itu CRF250Rally, jadi produk yang berada di Indonesia tidak terkena recall, karena untuk varian juga berbeda di Amerika dan Indonesia,” ujar Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication PT AHM.

Muhib, sapaan akrabnya menambahkan, pada bulan Agustus sebenarnya juga ada recall Honda CRF250L terkait dengan kopling, tetapi tidak berdampak di Indonesia. "Karena untuk pasar Amerika langsung dari Jepang, sementara produk yang ada di Indonesia impor dari Thailand," bilangnya.

Honda CRF250Rally sendiri ditawarkan dengan harga Rp 70,5 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.