Asyik, Perang Diskon Motor Kembali Terjadi!

Asyik, Perang Diskon Motor Kembali Terjadi!
Rabu, 29 Agustus 2018 13:20
Yulian Lahardi

Di bulan Agustus ini banyak dealer coba genjot angka penjualan dengan cara menggelar diskon. Tidak tanggung-tanggung, besaran diskon juga bervariasi, mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu.

Sebut saja Dealer Honda Gamma di kawasan MH. Thamrin, Tangerang, yang memberikan diskon harga pada sejumlah produknya. "Kalau diskon harga Honda CBR150R bisa Rp 300 ribu, sedangkan untuk Honda BeAT dan Vario, masing-masing didiskon Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu," ujar Eka Sales Advisor Dealer Honda Gamma.

Honda Vario 150

Kejadian serupa juga terjadi pada Dealer Honda Cengkareng Motor (HCM) yang memangkas harga produk melalui website resminya. Sayangnya, bila dilihat dari website resminya, HCM tidak memangkas harga untuk unit-unit favorit, seperti All New Honda PCX, dan Honda CBR250RR.

Segendang sepenarian juga dilakoni Dealer Kawasaki Motorave di area BSD, Tangerang. "Ada diskon untuk Kawasaki Ninja 250 versi tahun 2017 sebesar Rp 5 juta kalau cash, sedangkan kalau kredit bisa kena Rp 6 juta," ungkap Amel selaku Sales Advisor Dealer Kawasaki Motorave.

Honda BeAT Pop

Baca juga: Dealer Kawasaki Simpan Banyak Stok Ninja 250, Akhirnya Banderol Dipangkas

Baca juga: Yamaha Vixion Dapat Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Bisa Bergaya & Percaya Diri

Asyik, lagi banyak diskon.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.