Benar-Benar Kejadian Langka, Motor Italia Ini Didiskon Hingga Rp 7 Juta!

Benar-Benar Kejadian Langka, Motor Italia Ini Didiskon Hingga Rp 7 Juta!
Jumat, 8 Juni 2018 17:10
Angga M

Dalam gelaran tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2018 (23/5-1/7), banyak booth motor menawarkan potongan harga, promo hingga hadiah menarik.

Salah satunya adalah produsen roda dua asal Italia Benelli yang memberikan potongan harga khusus. Semisal varian Pepe yang harga normalnya Rp 18,2 juta, tapi setelah didiskon Rp 5 juta menjadi Rp 13,2 juta.

Baca juga: Ketika Model Benelli Dihargai Hanya Rp 36 Jutaan, Tampilan Sesuai Selera Anak Zaman Now

Benelli

Sementara itu untuk produk TNT15 mendapatkan diskon Rp 2 juta, kini harganya menjadi Rp 16,75 juta. Sedangkan untuk tipe New Caffenero diberikan potongan harga Rp 7 juta dari Rp 30,25 juta menjadi Rp 23,25 juta. 

Ada lagi varian TNT 25 diberikan potongan Rp 5 juta, dimana harga normal Rp 35,75 juta, kini menjadi Rp 30,75 juta. Dari kacamata redaksi, potongan harga hingga 7 juta ini merupakan kejadian langka di Indonesia.

“Potongan harga saat  di Jakarta Fair Kemayoran saja, untuk motor motor terbaru Benelli tidak ada potongan harga seperti TNT135, Patagonian Eagle dan Motobi,” ujar Mitra Santoso, Sales Benelli di Jakarta Fair Kemayoran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.