Boulter Helmet Tawarkan Helm Retro Zaman Now, Inilah Besaran Harganya

Boulter Helmet Tawarkan Helm Retro Zaman Now, Inilah Besaran Harganya

Saat ini banyak pengendara sepeda motor yang berburu perlengkapan berkendara motor model retro. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Bara Tofianto, selaku Sales Boulter Helmet mengakui pihaknya kini lebih fokus pada desain helm berbau retro dan klasik.

“Kami menjual helm retro dan klasik dengan beragam tipe, seperti SS Super Standar, Slim Fit, Full Face Moto, Full Face Gringo Basic dan ada tiga helm terbaru seperti helm Chip, Brawler, dan Full Face Spesial Colour,” ujar Bara Tofianto.

Menurutnya, desain helm Boulter yang dilapisi kulit pada permukaan serta berbagai corak abstrak sesuai dengan keinginan konsumen saat ini. "Biar tidak ada yang menyamakan warna dan desainnya, serta agar terlihat eksklusif," jelasnya.

Boulter Helmet

Untuk pengerjaan satu desain helm memakan waktu kurang lebih satu bulan, serta untuk harga yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp 385 ribu hingga Rp 950 ribu. Ambil contoh helm tipe SS Super Standar, SF Slim Fit dan FF Moto dibanderol Rp 750 ribu.

Kemudian untuk tipe FF Gringo dan Chip Rp 400 ribu. Sedangkan helm Brawler kena di angka Rp 550 ribu dan untuk FF Spesial Colour Rp 950 ribu.

Untuk yang penasaran dengan produk helm Boulter, bisa langsung ke gerai di Jalan Cinere Raya Ruko Griya 2, Depok, Jawa Barat.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id