Bursa Transfer Rider MotoGP 2017!

Bursa Transfer Rider MotoGP 2017!
Kamis, 19 Mei 2016 19:40
Hieronimus Girindra

Yak, komplet sudah skuad keempat tim factory untuk MotoGP musim 2017 nanti. Bursa transfer rider tim-tim papan atas sudah mulai panas sejak Rossi dan Yamaha Perpanjangan Kontrak Dua Tahun pada pertengahan Maret silam.

Sementara Lorenzo tak bergeming, apakah akan tetap bersama tim garpu tala atau tidak. Hingga akhirnya sebulan kemudian muncul kabar Jorge Lorenzo Resmi Bela Ducati. Lorenzo akan satu tim bersama Andrea Dovizioso yang juga baru memperbarui kontrak dua tahun dengan Ducati.

Maka, setelah itu bursa rider pun kian memanas. Siapakah yang akan menemani Rossi di Yamaha, juga siapa yang akan tinggal di Ducati bersama Lorenzo? Dua kandidat pun hangat diperbincangkan, apakah Maverick Vinales atau Dani Pedrosa yang akan bergeser ke Yamaha.

Hingga akhirnya Dani Pedrosa dan Repsol Honda tetap bersepakat untuk melanjutkan hubungan yang harmonis. Perpindahan pun terjadi, Vinales akan menemani Rossi. Lalu Andrea Iannone lompat ke tim biru Suzuki yang sedang naik daun. Hanya Aleix Espargaro yang belum terdengar apakah tetap bersama Suzuki atau tidak. Kita tunggu saja. Sementara inilah komposisi skuad empat tim pabrikan buat tahun depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.