Siap-Siap, Piaggio Indonesia Hadirkan Empat Motor Sekaligus 25 Mei Nanti

Siap-Siap, Piaggio Indonesia Hadirkan Empat Motor Sekaligus 25 Mei Nanti
Jumat, 20 Mei 2016 07:50
Okky Zulham Hadi

PT Piaggio Indonesia (PID) akan kembali menghadirkan produk anyarnya. Tidak tanggung-tanggung, Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di tanah air bakal menghadirkan empat motor sekaligus!

Dari undangan yang diterima redaksi Otorider.com, PT PID berencana memperkenalkan empat unit sepeda motor dari dua brand yakni Piaggio dan Vespa pada 25 Mei mendatang. Dan prosesi peluncuran produk anyarnya tersebut akan dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan.

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut mengenai detail motor yang akan diperkenalkan ke publik tersebut. Jadi ya kita tunggu saja kehadiran jagoan baru PT PID pekan depan.

“Kita bakal meluncurkan empat motor, yang pastinya ada pengembangan dari segi teknologinya. Jadi tunggu aja tanggal 25 Mei.” tutur Robby Gozal, Public Relation PT PID.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.