Dua Modifikasi Yamaha Aerox Paling Keren Di Indonesia, Inspiratif!

Dua Modifikasi Yamaha Aerox Paling Keren Di Indonesia, Inspiratif!

Bagi Anda pencinta modifikasi Yamaha Aerox, tentu pernah melihat hasil kreasi dua skutik Maxi Yamaha ini di Otorider.com. Secara tampilan, keduanya benar-benar mengusung estetika tanpa mengabaikan keseimbangan warna.

Dari sejumlah hasil modifikasi Yamaha Aerox yang pernah ditemui redaksi, hampir semua layak mendapat lima bintang. Namun, dua model inilah yang paling menyita banyak perhatian pembaca. Berikut ulasan singkatnya.

Modifikasi Yamaha Aerox KTC

Yamaha Aerox Modifikasi KTC

Yamaha Aerox KTC

Yamaha Aerox KTC

Sejatinya modifikasi Yamaha Aerox KTC ini cukup minimalis tapi membuat mata enggan berkedip. Beberapa aksesori yang mengusung merek KTC adalah sokbreker depan belakang, disc brake depan dan belakang.

Tidak ketinggalan master rem kanan kiri, slang rem depan belakang, kaliper depan belakang, gas spontan, hand grip, jalu stang alias balancer, anti crash, lampu sein belakang, tutup oli, knalpot karbon, semuanya juga pakai merek KTC.

Baca juga: Yamaha Aerox S Bisa Dibeli Dengan Modal Rp 3,2 Juta, Begini Caranya!

Baca juga: Motor Berkelas Di Rentang Harga Rp 25 Juta Hingga Rp 30 Jutaan, Membuat Anda Semakin Percaya Diri

Pemanis lainnya adalah footstep opsional Aerox, spion universal, windshield Ermax Prancis.  

Berikutnya adalah bodi. Seluruh bodi dilabir cat matte red candy Spies Hecker dipadu dengan panel karbon buatan Begay, Beberapa panel juga dicat gunmetal biar serasi. Bahkan decal Aerox juga dibikin dengan cat, bukan stiker loh.

Berikutnya adalah jok. Tak hanya dicustom bentuknya, tapi juga dilapis ulang dengan bahan MBtech Camaro dan MBtech Raiders kombinasi hitam dan abu-abu.

Modifikasi Yamaha Aerox Gadis Cantik

Yamaha Aerox Modifikasi

Yamaha Aerox Modifikasi

Dikatakan Aerox gadis cantik lantaran pemiliknya saat kreasi ini ditampilkan di Otorider.com adalah Angelica Ghea Putri. Dara cantik ini mengubah tampilan motor kesayangan dengan aksesori plug and play.

Sudah tak tampak lagi tampilan standar Aerox. Berbagai aksesori full chrome dilekatkan di sekujur tubuh Aerox VVA 155. Mulai dari windshield, spatbor depan, cover CVT, cover filter, cover radiator dan pijakan kaki.

Makin modis dengan aksesori handel rem kanan dan kiri bermerek Brembo, kaliper RCB, spion Black Diamond, sokbreker belakang YSS, dan jok custom single seater.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id