Gedung Superketat Penjagaan Ini Menyimpan Ribuan Motor Baru, Bikin Orang Penasaran

Gedung Superketat Penjagaan Ini Menyimpan Ribuan Motor Baru, Bikin Orang Penasaran
Jumat, 4 Mei 2018 09:55
Yulian Lahardi

Namanya saja gedung distribusi guna menampung ribuan motor baru, pastinya penjagaan juga superketat. Ceritanya diawali dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meresmikan Distribution Center baru di Jatiasih, Bekasi (2/5).

Gudang lima lantai dengan luas tanah 7.100 meter persegi serta luas bangunan 16.800 meter persegi ini menjadi Gudang distribusi ketiga yang dimiliki Wahana setelah Distribution Center Cimanggis Depok dan Distribution Center Jatake, Tangerang yang lebih dulu ada. Gudang terbaru Wahana ini memiliki daya tampung hingga 7.000 unit untuk melayani distribusi dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

Gedung Wahana

“Gudang dengan kapasitas lebih dari tujuh ribu unit ini diharapkan dapat memaksimalkan pendistribusian unit untuk seluruh dealer di Jakarta dan Tangerang. Karena dengan dua Gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit dealer yang ada, “ papar Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman dalam acara peresmian. Diyakini Robbyanto, dengan penambahan gudang distribusi Jatiasih ini dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk dealer- dealer Honda yang saat ini berjumlah 119 dealer di wilayah yang berada di Jakarta dan Tangerang.

Penasaran? Coba saja lihat ke dalam.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.