Daftar Kendaraan Listrik yang Bakal Meramaikan PEVS 2024

Daftar Kendaraan Listrik yang Bakal Meramaikan PEVS 2024 Pameran otomotif PEVS.
Rabu, 24 April 2024 21:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, sebagai ajang otomotif kendaraan listrik bergengsi di Indonesia akan mempersembahkan inovasi terkini dari beragam pemegang merek (APM). 

Kehadiran APM dan berbagai pemain industri EV di PEVS 2024 sendiri diharapkan dapat mengembangkan industri kendaraan listrik Indonesia secara signifikan. Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 80 merek yang dipastikan menjadi peserta PEVS 2024, baik itu dari mobil dan motor, aksesoris kendaraan, hingga komunitas.

Pada merek roda dua akan hadir PT Astra Honda Motor (AHM), Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT. Di sisi lain, perusahaan pendukung otomotif listrik seperti Astra Otoparts, DUBBS, PT Energi Vertikal Indonesia, Gotion High-Tech, Hardy Motor, HEX UP, Ni Xing, Powerindo, SSKTama, Starvo, dan TL Power juga turut serta.

"Perkembangan PEVS 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mempromosikan kendaraan listrik di Indonesia. Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," kata Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko dalam acara Press Conference di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta pada Senin (22/4).

Penyelenggaraan PEVS 2024 diklaim menjadi bukti dukungan PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. PEVS 2024 juga merupakan ajang hiburan yang menyenangkan dan informatif bagi masyarakat.

“PEVS 2024 tidak hanya sekadar pameran kendaraan listrik, namun juga jembatan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Project Manager PEVS 2024, Rudi MF. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.