Gelaran Top-1 Lintas Nusantara Hingga Lombok dan Palembang Berjalan Sukses, Melibatkan Banyak Komunitas

Gelaran Top-1 Lintas Nusantara Hingga Lombok dan Palembang Berjalan Sukses, Melibatkan Banyak Komunitas

Setelah meramaikan Tuban, kini giliran Top-1 Lintas Nusantara meramaikan Kota Palembang dan Lombok. Gelaran road show itu berlangsung sukses dan meriah dengan melibatkan banyak komunitas (11 - 17 April 2018).

Dalam kunjungan pertamanya di Kota Palembang, PT Topindo Atlas Asia (TAA) sebagai pemegang merek Top-1 di Indonesia mengadakan kegiatan salesman training pada 11 April. Dalam kegiatan tersebut, seluruh salesman dari perusahaan distributor Top-1 di Palembang telah sukses menjalani pelatihan khusus dari PT TAA.

Keesokan harinya, Top-1 mengajak White Car Community (WCC) Chapter Palembang dan Palembang Scoopy Matic (Plastic) untuk menyambangi dua bengkel mitra Top-1 yaitu Jimmy Service dan Berkat Inti Motor. Di bengkel tersebut, mereka diminta mencoba produk Top-1 yaitu Top-1 HP Plus 10W-40 (untuk roda empat), dan Top-1 Action Plus 10W-40 (untuk roda dua).

Sementara itu pada tanggal 13 April, kegiatan dilanjutkan dengan gathering yang dihadiri 100 mekanik rekanan. Seperti diketahui, mekanik-mekanik bengkel tersebut bekerja di bengkel yang sudah menjalin kemitraan dengan Top-1, sekaligus berkontribusi dalam penjualan produk Top-1 di kota tersebut.

Gelaran serupa pun dilaksanakan di Pulau Lombok. Pada kegiatan yang diselenggarakan di Lombok, Mekanik Gathering berlangsung di Restaurant Gerimax (15/4). Sebanyak 150 mekanik dari Kerja Setia Motor meramaikan acara tersebut.

Selanjutnya pada tanggal 16 April, Top-1 menggelar edukasi interaktif seputar pelumas dan produk unggulan kepada para mekanik. Semisal edukasi soal dasar-dasar pelumas dan perawataan kendaraan mesin modern maupun lawas.

Tak lupa, kegiatan bersama komunitas juga diselenggarakan sehari setelah kegiatan bersama mitra-mitra bengkel. Berbeda dengan Top-1 Lintas Nusantara yang lain, ada banyak personel komunitas otomotif yang hadir di Lombok.

Untuk roda empat diramaikan oleh Mataram Civic Club, Lombok Corolla Club, Jeep Lombok Basementon, dan Toyota Rush Lombok Club. Sementara itu di roda dua, ada Honda Maestro Riders Club, Asosiasi Supra Lombok, Scoopy Mataram Lombok, Vario Owner Community Lombok, dan Honda Series Community.

Gathering itu diselenggarakan di salah satu bengkel rekanan Top 1, yaitu CV Reyalita Motor. Dalam gathering ini, para personil komunitas diminta mencoba keunggulan dari salah satu produk Top-1 terlaris, sama seperti yang dipromosikan di Kota Palembang.

"Kami harap kedatangan di Lombok bisa bermanfaat bagi para pelanggan dan mitra-mitra Top-1. Kami siap menjawab seluruh keluhan dan pertanyaan-pertanyaan Anda semua," ujar Brand Activation dan PR Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani.

Sekadar catatan kalau Top-1 Lintas Nusantara merupakan program khusus yang diselenggarakan PT TTA sejak Maret 2018 hingga Mei 2018. Road show TOP 1 Lintas Nusantara akan diselenggarakan di 15 kota di Indonesia.

Sebelumnya, gelaran ini sudah berlangsung di Tangerang, Bandung, Serang, Karawang, Tuban, dan Bogor. Program ini pun akan berlangsung hingga Mei 2018 mendatang.

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id