Harga Honda CRF250Rally Rp 63 Jutaan di Bandung

Harga Honda CRF250Rally Rp 63 Jutaan di Bandung

Honda CRF250Rally mulai diluncurkan bagi publik daerah. Termasuk Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat resmi memperkenalkan produk terbaru di segmen garuk tanah itu pada 11 Maret 2017.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan. "Sejak diluncurkan awal Februari lalu oleh AHM, CRF250Rally langsung mendapatkan respon positif dari warga Jawa Barat. Kami berharap jumlah pemesanan akan semakin bertambah, melihat produk baru ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen yang tertarik dengan motor adventure,” jelasnya.

CRF250Rally hadir dengan Warna Extreme Red dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 63,375 juta. Sedikit lebih mahal dari OTR Jakarta yang hanya Rp 62,9 juta. Tentu perbedaan ini dipengaruhi biaya pajak dan pengiriman.

Secara spek CRF250Rally didesain untuk dapat digunakan menaklukkan perjalanan di beragam trek dan styling ala Rally Dakar, CRF450 Rally. Seperti penyematan floating screen, fairing upper / lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal.

Sedangkan mesinnya mengusung tipe 4-tak DOHC 250 cc satu silinder pendingin cair bertenaga 24,4 dk.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id