Harga Honda PCX Hybrid Diresmikan, Tiga Motor Ini Bakal Tergerus

Harga Honda PCX Hybrid Diresmikan, Tiga Motor Ini Bakal Tergerus
Senin, 16 Juli 2018 14:15
Yulian Lahardi

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid dengan mengundang sejumlah media di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jalan Griya Utama Blok B No.1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara (13/7). Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 40,3 juta (on the road  DKI Jakarta). 

“All New Honda PCX Hybrid yang mulai kami perkenalkan pada April lalu mendapat sambutan luar biasa. Hingga kini, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia. Kami akan segera mengirimkan motor hybrid produksi anak bangsa ini ke rumah para konsumen tercinta," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Nah, bersamaan dengan peresmian harga Honda PCX Hybrid, tentu diprediksi bakal ada motor yang bakal tergerus lantaran secara banderol mirip-mirip dan beririsan. Bila dilihat dari dokumentasi data, terlihat tiga motor ini yang memiliki harga bersinggungan dengan PCX Hybrid.

Baca juga: Catat! Honda Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru Tiga Hari Lagi

Baca juga: Galeri Foto Vespa Sprint & Primavera Terbaru, Benar-Benar Berkelas Internasional

Pertama adalah Honda sh150i yang dibanderol Rp 39,5 juta, bahkan ada beberapa dealer Honda yang mematoknya di angka Rp 39,95 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Kemudian Vespa Sprint 150 i-get ABS yang dibanderol Rp 42 juta dan Vespa Primavera 150 i-Get ABS Rp 39,5 juta (On the Road Jakarta dan sekitarnya).

Vespa Sprint & Primavera 150 i-Get ABS

Honda sh150i

Mampukah ketiganya bertahan?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.