<
 
Heboh, Yamaha YZF-R15 Mengusung Tampilan Seharga Rp 2,1 Miliar

Heboh, Yamaha YZF-R15 Mengusung Tampilan Seharga Rp 2,1 Miliar

Masih ingat BMW Motorrad yang telah luncurkan motor balapnya, yaitu BMW HP4 Race di Indonesia seharga Rp 2,1 miliar? Menariknya lagi, jumlah motor itu hanya tersedia 750 unit di dunia.

Nah, yang bikin heboh, pemilik bengkel LeeAT Motor, Mr Tuan yang bermarkas di Saigon, Vietnam, telah mengubah motor Yamaha YZF-R15 miliknya serupa dengan motor keluaran BMW yaitu BMW HP4 Race.

Baca juga: BMW Perkenalkan Motor Supersport Baru, Hanya Satu Di Indonesia

YZF-R15

Dilansir dari Motosaigon.com, motor YZF-R15 ini diberi nama R15 HP4 Race dengan warna yang didominasi putih berpadu biru dan merah sebagai ciri khas motor BMW. Selain itu, bengkel itu juga mendesain ulang bagian fairing yang terlihat seperti insang ikan hiu.

Dilihat dari desain bodi depan, motor sport tersebut terlihat tidak memiliki lampu depan, tapi yang ada hanya air intake, serta windshield. Kemudian di bagian suspensi depan menggunakan upside-down keluaran Ohlins dan suspensi belakang juga menggunakan merek yang sama, serta knalpot Akrapovic.

Baca juga: Keindahan Sejumlah Motor Yang Terekam Dalam Foto, Dari Skutik Hingga Supersport

YZF-R15

Untuk modifikasi YZF-R15 bergaya BMW HP4 Race, bengkel tersebut hanya menghabiskan dana sekitar Rp 19 jutaan bila disetarakan dengan rupiah.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id