<
 
Honda CBR250RR Khusus Pencinta Modifikasi Diperkenalkan

Honda CBR250RR Khusus Pencinta Modifikasi Diperkenalkan

Gelaran Honda Sport Motoshow Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hadir makin spesial dengan kehadiran dua produk baru, New Honda CBR250RR. Kali ini masyarakat Jakarta Timur jadi konsumen beruntung yang dapat lihat langsung kegagahan produk tipe sport Honda ini di AEON Mall Jakarta Garden City Cakung.

Sebagai varian utama motor supersport, Honda hadirkan New Honda CBR250RR untuk pecinta motor sport yang hobi kreasi dan modifikasi. Hadir dengan penyegaran tampilan mencerminkan karakter pengendaranya yang dapat berikan kebanggaan saat dikendarai. Mengusung Total Control, Honda CBR250RR hadir dengan dua varian warna baru Black Freedom, dan Bravery Mat Red. Black Freedom tampil agresif dengan dominasi hitam Glossy dan khusus dihadirkan untuk penggemar modifikasi.

cbr250rr

Sedangkan Bravery Mat Red, hadir mencolok dengan warna merah yang berkesan berani hingga mampu menghadirkan poisisi berkendara yang agresif. Dua varian warna terbaru ini lengkapi pilihan warna yang ada seperti Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

“Kehadiran dua warna baru Honda CBR250RR ini dipastikan akan dapatkan perhatian oleh pencinta kelas 250. Pasalnya dua varian ini hadir untuk berikan keleluasaan konsumen khususnya yang suka memodifikasi tampilan dan corak motor mereka,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Baca juga: Sama-Sama Mengusung Retro Modern Antara Honda Scoopy Vs Yamaha Fino, Manakah Paling Tinggi Penjualannya?

Sekadar catatan, kalau Honda CBR250RR sebagai produk premium sport Honda mampu menghasilkan tenaga maksimal 38,7 PS) pada 12.500 rpm dengan torsi maksimum 23,3 Nm di 11.000 rpm hasil dari mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. Produk yang dibuat mudah dan menyenangkan untuk dikendarai memiliki akselerasi cepat, 8,65 detik untuk jarak 200 m dengan kecepatan hingga 170 kpj. 

“Menjawab keinginan konsumen Honda, Honda CBR250RR kini hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp.59,9 juta,” jelas Ario. Dengan harga kompetitif, dirinya menyatakan optimis kehadiran New CBR250RR akan jadi pilihan konsumen Jakarta Tangerang yang tengah mencari sepeda motor Sport. 

Sementara itu, untuk warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metalic dijual dengan harga Rp. 64.725.000 dan tipe standar Rp. 70.725.000 (ABS). Untuk warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp. 65.325.000 (STD) dan Rp. 71.325.000 (ABS)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id