Honda CMX 500 Rebel Hadir di Indonesia, Harga Rp 147 Jutaan

Honda CMX 500 Rebel Hadir di Indonesia, Harga Rp 147 Jutaan
Jumat, 17 Maret 2017 17:00
Ilham Pratama

Kabar baik bagi pecinta motor custom hadir dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang merilis produk terbaru berjuluk CMX500 Rebel pada Jumat (17/3) di Indonesia. Motor ini dikembangkan sebagai refleksi gaya hidup dan jati diri pengendaranya. Untuk itu, tampilan gahar yang simple ala bobber menjadi andalannya.

President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan jika desain CMX500 Rebel memadukan desain yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer yang memberi ruang kustomisasi tak terbatas.

"Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk custom sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor yang menawarkan kenikmatan sensasi berkendara di setiap produk mereka," urainya.

Untuk sektor mesin, CMX 500 Rebel menggunakan mesin dua silinder 471 cc DOHC, 2-silinder, tenaga yang dihasilkan 44 dk dan torsi 44,6 Nm. Basis mesinnya sama dengan kepunyaan CB500F, CB500X dan CBR500R.

Untuk pasar Indonesia, CMX500 Rebel ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yakni merah, silver dan hitam. Harganya, Rp 147.387.500 OTR Jakarta. Motor CBU Thailand ini baru bisa didapat pada akhir Maret dan dijual khusus di dealer Honda Big Wing. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.