Honda CRF150 Sudah Bisa Dipesan Mulai 15 Oktober, Harga Rp 30-35 jutaan

Honda CRF150 Sudah Bisa Dipesan Mulai 15 Oktober, Harga Rp 30-35 jutaan
Minggu, 8 Oktober 2017 09:40
Angga M

Rumor tentang munculnya Honda CRF150 pada Honda Bikers Day di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah (14/10) ternyata tidak terwujud. PT Astra Honda Motor (AHM) tidak melakukan peluncuran motor. Namun mereka menampilkan video teaser motor trail di depan ribuan bikers yang hadir di Honda Bikers Day.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa rencananya Honda CRF150 akan meluncur di akhir tahun. Meski belum dijelaskan kapan kepastian datangnya produk baru yang akan bermain di segmen trail, ternyata Honda memberi kode kalau konsumen sudah bisa memesan mulai tanggal 15 Oktober ke semua dealer Honda di Indonesia.

"Pemesanan sudah bisa dilakukan sejak hari ini, tepatnya 15Oktober di dealer resmi Honda di Indonesia. Untuk harga, kisaran Rp 30 juta sampai Rp 35 jutaan," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Nah, kalau sudah kebelet, bisa segera sambangi dealer Honda terdekat. Namun memang harus bersabar menunggu motor datang. Kabarnya AHM akan berusaha mengantarkan motor trail terbaru ke tangan konsumen pada akhir 2017. Sebelumnya, harga resmi akan dipastikan sekitar medio November, kemungkinan setelah peluncuran Honda CRF150.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.