Honda Dream Cup Seri Pekanbaru Masuk Tahun Ketiga

Honda Dream Cup Seri Pekanbaru Masuk Tahun Ketiga
Minggu, 17 September 2017 14:05
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Capela Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda di wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau menggelar kejuaraan one make race melalui ajang 'Honda Dream Cup 2016' di Rumbai Sport Centre, Pekanbaru, Riau (16-17).

Honda Dream Cup (HDC) ada sebagai ajang balap, untuk memberikan kesempatan bagi putra daerah dengan merasakan suasana kompetisi balap dengan regulasi standar nasional.

"HDC 2017 ini untuk ketiga kalinya diselenggarakan di Pekanbaru, Riau. Sejak tahun 2015, 2016 dan 2017, di tempat yang sama. Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen pecinta Honda yang ada di Indonesia, khususnya di propinsi Riau, karena hobi di dunia balap motor," ujar Sie Ceng, Regional Head PT Capela Dinamik Nusantara - Riau.

Sie Ceng menambahkan dengan adanya kejuaraan balap motor ini, supaya bisa menghasilkan pembalap daerah berpotensi sehingga mampu meraih mimpi lebih tinggi seperti halnya pembalap international Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah, tutupnya.

Kejuaraan balap motor Honda Dream Cup Pekanbaru akan memperlombakan delapan kelas perlombaan dari motor sport, Cub hingga motor matik dengan kelas :

1. HDC 1 - Sport Cub 150 cc Tune Up Seeded
2. HDC 2 - Sport Cub 150 cc Tune Up Novice
3. HDC 3 - Sport Cub 150 cc Standar Novice U-16
4. HDC 4 - Sport Cub 150 cc Standar Novice Open
5. HDC 5 - Cub 125 cc Tune Up Novice
6. HDC 6 - Cub 125 cc Standar Novice
7. HDC 7 - Sport 150 cc Tune Up Open
8. HDC 8 - Matik 130 cc Standar Open

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.