Honda PCX Hybrid Diberi Warna Biru Dongker, Spesialis Warna Ini Bocorkan Maknanya!

Honda PCX Hybrid Diberi Warna Biru Dongker, Spesialis Warna Ini Bocorkan Maknanya!
Minggu, 15 Juli 2018 17:20
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid yang sudah lama dinanti penggemar skutik berteknologi canggih. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp 40,3 juta (On the Road  DKI Jakarta). 

Menariknya, skutik modern itu diberikan warna khusus yang berbeda dengan versi konvensional yang akrab disebut PCX CBS dan PCX ABS. Warna tersebut adalah biru dongker atau biru gelap. Spesialis warna yang kerap bermain cat pada bodi kendaraan Hadi Black dari Bengkel Auto Black di kawasan Letnan Sutopo, Tangerang Selatan, membocorkan makna warna biru dongker tersebut.

Honda PCX Hybrid

"Warna biru dongker dikaitkan dengan kecerdasan atau keilmuan, bisa jadi Honda PCX Hybrid diberi kelir tersebut guna mengambarkan aura skutik yang sarat teknologi masa kini dan masa depan," jelasnya. Terlebih lagi, masih menurutnya, warna biru juga dikaitkan dengan kebersihan laut dan udara.

Baca juga: Akhirnya Harga Resmi Honda PCX Hybrid Keluar, Beda Tipis Dengan SH150i

Baca juga: Harganya Resmi Diumumkan, Inilah Perbedaan Honda PCX Hybrid Dengan Versi Konvensional

"Hybrid bisa mengurangi polusi udara dan warna itu mendukung makna udara yang bebas dari polutan," bilang pemain cat yang sudah bermain belasan tahun ini. Bagimana menurut Anda?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.