Honda Resmi Luncurkan Vario 150 Terbaru, Harga Lebih Mahal

Honda Resmi Luncurkan Vario 150 Terbaru, Harga Lebih Mahal
Jumat, 31 Agustus 2018 17:05
Angga M

Judul di atas berkaitan dengan generasi terbaru Honda Vario 150 yang dirilis BoonSiew Honda untuk pasar Malaysia. BoonSiew hanya meluncurkan Honda Vario 150 di Malaysia, dengan menghadirkan dua varian yaitu Standard dan SE.

Baca juga: Ketika Headlamp Motor Jadi Pusat Perhatian, Dari Honda Supra GTR Hingga All New Kawasaki Ninja 250

Dilansir dari Paultan.org, untuk varian warna Honda Vario 150 Standard ditawarkan dalam 3 warna yaitu Pearl Magellanic Black, Pearl Nightfall Blue, dan Force Silver Metallic. Kemudian untuk versi SE dengan warna livery tim Repsol Honda MotoGP.

Dilihat dari kapasitas mesin, Honda Vario 150 Malaysia dengan Honda Vario 150 Indonesa tidak ada perbedaan. Keduanya sama-sama dibekali mesin 1 silinder, SOHC, 150cc, liquid cooled yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13 dk dengan torsi 13,4 Nm.

Untuk harga Honda Vario 150 standard di Malaysia dibanderol sekitar Rp 25,6 jutaan (Bila disetarakan dengan rupiah). Sedangkan untuk versi SE dibanderol Rp 26,3 jutaan.

Baca juga: Honda Siap Luncurkan CBR Series Anyar, Inilah Bocorannya

Baca juga: Honda CBR150R Special Edition Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Amat Ringan

Sedangkan di Indonesia, Honda Vario 150 dibanderol Rp 22,6 juta (On the road Jakarta). Dengan begitu, harga untuk Honda Vario 150 Malaysia lebih malah Rp 3 jutaan dibandingkan dengan harga di Indonesia.

Honda Vario 150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.