Honda Segarkan Tiga Skuter Bermesin Kecil di Eropa

Honda Segarkan Tiga Skuter Bermesin Kecil di Eropa
Rabu, 16 November 2016 08:45
Angga M

Tidak hanya motor besar Honda juga mengenalkan tiga skuter matik di EICMA 2016. Motor pertama adalah Vision yang dikenal di Indonesia sebagai Spacy Helm In. Skuter matik dengan menggunakan mesin eSP ( enhanced Smart Power) yang meningkatkan torsi dan tenaga. Ruang bagasinya lebih besar, posisi dudukan kaki di racik ulang, sehingga berkendara menjadi menyenangkan.

Penyempurnaan di mesin termasuk meningkatkan torsi dan tenaga mesin sepanjang putaran mesin. Skuter matik ini punya dek lebih besar, revisi dudukan kaki, serta grab rail demi kenyamanan. Rem dan suspensinya juga ditingkatkan kemampuannya. Segi desain, motor ini diberikan gaya yang lebih kontemporer.

honda

Skutik selanjutnya adalah Forza 125. Kini skuter paling laris di Eropa ini dilengkapi dengan fitur Honda Smart Key system, suspensi belakang lebih progresif, dan dilengkapi ban Michelin City Grip baru.

Skutik terakhir adalah SH125i dengan ban besar. Skutik terlaris di Eropa tahun 2016 ini juga mengadopsi sistem Honda Smart Key, desain baru dan lampu utama dan lampu belakang LED. Tampilannya lebih sporty serta ditingkatkan dengan menyematkan charger dan peningkatan ruang penyimpanan.

honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.