Inilah 18 Nama Pembalap MotoE 2019, Bikin Kaget Lantaran Banyak Eks Pembalap MotoGP

Inilah 18 Nama Pembalap MotoE 2019, Bikin Kaget Lantaran Banyak Eks Pembalap MotoGP
Rabu, 28 November 2018 19:15
Angga M

MotoE yang merupakan balapan pertama di dunia dengan menggunakan motor listrik akan memulai balap perdana pada 2019. Adapun sebanyak 18 pembalap yang akan mengikuti seri pertama MotoE untuk balapan masa depan.

Menariknya ada beberapa nama yang sudah tidak asing yang akan memulai balapan MotoE 2019, lantaran banyak diisi dari beberapa mantan pembalap MotoGP dan Moto2.

Nama pembalap yang akan meramaikan MotoE salah satunya ada Sete Gibernau, yang sudah pensiun dari MotoGP dan menjadi pelatih Dani Pedrosa dengan tim Poins Racing Team.

MotoE 2019

Kemudian Bradley Smith mantan pembalap KTM di MotoGP, akan turun bersama tim SIC Racing serta akan ikut juga dalam gelaran MotoGP. Lalu ada Mika Meglio juara 125 cc akan turun bersama Avintia di MotoE, dan Niki Tulli yang tahun lalu turun di Moto2 juga ikutan.

MotoE 2019

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.