<
 
Jarang Terjadi, Helm Cargloss Dijual Rp 100 ribuan

Jarang Terjadi, Helm Cargloss Dijual Rp 100 ribuan

Helm sangat penting sebagai perlengkapan berkendara motor. Menariknya, banyak pilihan yang ditawarkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, salah satunya di booth Cargloss di area terbuka JFK 2018.

Booth Cargloss menawarkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) seperti merek dari Arai, Former, Sircon, KBC, Retro, Supermoto, Cross dan half face Cargloss.

Baca juga: Memilih Helm Untuk Turing, Bila Diabaikan Bisa Fatal!

Ada beragam jenis dan ukuran yang ditawarkan dan bisa menjadi pilihan. Jenis helm yang ditawarkan mulai dari half face, full face, supermoto dan cross. Untuk ukuran helm tersedia dari ukuran terkecil hingga ukuran XXL.

Cargloss Helmet

“Untuk promo yang ditawarkan seperti helm half face Cargloos CX Series dibanderol Rp 100 ribu, Arai dan KBC diskon 10% all item. Promo yang menarik dan yang ditunggu-tunggu adalah program supershock, yaitu sejumlah helm yang didiskon sebesar 50%, dan hanya satu kali dalam satu hari tergantung dari pembawa acara yang akan membuka acara, biasanya supershock ada di jam 17:00 WIB, 19:00 WIB dan 22:00 WIB,” ujar Dimas Prayogo, Kepala Booth Cargloss.

Dimas menambahkan, untuk merek Cargloss sendiri diberikan penawaran khusus untuk CM Series, CX Series dan MXC. Untuk CX Series kena di angka Rp 100 ribu dan CM Series Rp 120 ribu serta MXC dibanderol Rp 225 ribu.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id