Kawasaki Ninja 250 Baru Ramai Dibicarakan, Honda: CBR250RR Justru Harumkan Nama Bangsa!

Kawasaki Ninja 250 Baru Ramai Dibicarakan, Honda: CBR250RR Justru Harumkan Nama Bangsa!
Rabu, 6 Desember 2017 12:50
Yulian Lahardi

Kehadiran Kawasaki Ninja 250 dengan tampilan baru memang sempat menjadi perbincangan hangat antar-pegiat motor sport. Namun, pesaingnya PT. Astra Honda Motor (AHM) jmengklaim CBR250RR justru yang saat ini bisa memberikan sumbangsih pada bangsa.

Hal tersebut diutarakan Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM yang menyebut kemenangan Gerry Salim sebagai juara Asia pada ajang Asia Road Racing Championship 2017 sebagai ikon membanggakan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi, masih menurutnya Gerry saat itu menggunakan Honda CBR250RR yang dirakit di Indonesia.

Honda CBR 250RR

"Hal ini membuktikan bahwa CBR250RR yang merupakan produksi Indonesia punya performa tinggi terbaik di kelasnya," jelas Rina. Lanjutnya, pengertian dari terbaik di kelasnya adalah terbaik dari motor-motor sport 250 cc lainnya yang beredar saat ini, termasuk Kawasaki Ninja 250 baru.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.