Kawasaki Versys-X 250 Dijual Mulai Rp 61 Jutaan di Indonesia!

Kawasaki Versys-X 250 Dijual Mulai Rp 61 Jutaan di Indonesia!
Rabu, 30 November 2016 15:15
Angga M

PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 dengan kapasitas 249 cc.

Peluncuran ini dilakukan di Talaga Sampireun Bintaro, Jakarta Selatan, tepat pada hari Rabu, 30 November 2016. Versys-X  250 adalah model adventure yang diciptakan untuk segala kondisi dan tersedia dalam 2 versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket .

Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan.

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan  yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia. ” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions, menanggapi tentang hadirnya motor ini di pasar Indonesia.

kawasaki versys x 250

Dengan menggunakan mesin parallel twin berkapasitas 249 cc ini menghasilkan smooth torsi power pada putaran mesin rendah dan sedang, serta akselerasi powerful pada rpm tinggi. Strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memfasilitasi slow-speed manoeuvres, memberikan control dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, dan ketika membuka gas di rpm rendah. Dengan getaran rendah membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya.

Untuk harga jualnya, versi standar dilepas Rp 61,9 juta dan model touring Rp 72,7 juta dengan status on the road Jakarta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.