Kawasaki W175 Bisa Dibeli Karyawan Berpenghasilan Rp 4 Juta, Simak Caranya!

Kawasaki W175 Bisa Dibeli Karyawan Berpenghasilan Rp 4 Juta, Simak Caranya!
Selasa, 6 Februari 2018 14:25
Yulian Lahardi

Tampilan Kawasaki W175 SE memang sungguh memikat dan digemari banyak pencinta retro modern. Tidak heran kalau motor ini digemari kalangan 'The have', dan juga menengah ke bawah.

Nah, bagi Anda yang kepincut model W175 SE tapi berpenghasilan pas-pasan yaitu Rp 4 juta, silakan simak caranya berikut ini. Seperti yang diutarakan Cahaya Fitri Tantriani, Dosen Praktisi Customer Relationship Management Universitas Media Nusantara (UMN) di kawasan Summarecon Tangerang, menyebut bahwa syarat kredit yang biasa diajukan leasing sebagai partner dealer hanya sepertiga dari total penghasilan keluarga.

"Artinya bila kepala keluarga memiliki gaji bersih Rp 4 juta, seharusnya bisa mengambil cicilan yang nilainya di bawah Rp 1,3 juta. Selanjutnya tinggal dimainkan saja nilai Down Payment (DP) atau uang mukanya," papar Tantri sapaan akrabnya.

Kawasaki W175

Ambil ilustrasi untuk Kawasaki W175 SE yang dijual Dealer Kawasaki Motorave di kawasan BSD. Dealer ini menawarkan skema kredit menarik yaitu uang muka hanya Rp 4,7  juta. Artinya, karyawan atau peminat Kawasaki W175 harus memiliki uang muka sebesar itu dengan pilihan tenor 35 bulan. Nah dengan formula tersebut maka cicilan tiap bulannya sudah di bawah Rp 1,3 juta, yaitu hanya Rp 1,285 juta.

Artinya, formula kredit tersebut sudah memenuhi syarat kredit. Namun, syarat itu bisa terpenuhi selama customer tidak memiliki hutang sama sekali yang terdaftar di Bank Indonesia. Kawasaki W175 SE sendiri dibanderol Rp 30,8 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Sekadar catatan, kalau Kawasaki W175 merupakan motor yang mengadopsi mesin satu silinder berkapasitas 177 cc. Mesin ini dipadukan dengan sistem transmisi 5 percepatan. Namun, motor ini belum mengadopsi teknologi Fuel Injection yang kerap dipakai motor zaman now.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.