KTM Siap Kalah di MotoGP Le Mans

KTM Siap Kalah di MotoGP Le Mans
Kamis, 18 Mei 2017 07:00
Ilham Pratama

Jangan berpikir negatif dulu dengan judul di atas. Pasalnya, meski selama ini belum terlihat kompetitif, tapi duet tim Red Bull KTM, yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith bukan ingin menyerah.

Tapi di MotoGP Le Mans 2017 yang berlangsung 21 Mei nanti, kedua rider asal tim pabrikan dari Austria ini ingin berkonsentrasi untuk menguji kemampuan mesin baru motor mereka.

Seperti dilansir Motorsport, untuk fokus pada pengembangan mesin berkarakter Big Bang tersebut, baik Pol dan Bradley bakal lebih banyak mengumpulkan data ketimbang mengejar kompetitor mereka.

"Kami tidak tengah merebut kejuaraan, bahkan tidak di posisi 10 besar. Kami hanya ingin memakai mesin baru nanti, meski harus start terakhir, kami tak peduli," ucap Espargaro.

Menurutnya, Red Bull dan KTM telah bekerja keras untuk membuat mesin anyar tersebut sehingga pengorbanan saat balap nanti menurutnya sangat dibutuhkan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.