Kumpulan Motor Khusus Orang Tajir Melintir Di Indonesia, Anda Juga Bisa Punya Kok

Kumpulan Motor Khusus Orang Tajir Melintir Di Indonesia, Anda Juga Bisa Punya Kok
Selasa, 21 Agustus 2018 14:50
Yulian Lahardi

Maraknya motor gede alias moge di Indonesia semakin jadi bahan perbincangan setelah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengendarai Yamaha FZ1 saat pembukaan Asian Games di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta (18/8). Terlebih lagi setelah para sekjen partai koalisi KIK (Koalisi Indonesia Kerja) juga melakukan hal yang sama saat menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna menyerahkan daftar tim kampanye KIK beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ini Detail Motor Yamaha FZ1 Yang Dipakai Jokowi Saat Pembukaan Asian Games

Terlepas dari nuansa politik di Tanah Air yang semakin menghangat, sejatinya moge khusus orang tajir melintir di Tanah Air tersebut mempunyai pasar yang terus berkembang meskipun secara populasi masih kecil. Hal ini dibuktikan dengan maraknya para Agen Pemegang Merek menghadirkan motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc dengan harga di atas Rp 100 juta bahkan ada yang di atas 1 miliar seperti Honda Gold Wing.

Seperti diutarakan Bebin Djuana selaku pengamat otomotif beberapa waktu lalu, yang menyebut sebuah produk bisa sukses di Indonesia selama memperhatikan sejumlah faktor. "Mulai dari kualitas, kekuatan merek, penempatan harga, hingga jaringan aftersales service," ujarnya beberapa waktu lalu.

Katanya lagi, secara tampilan moge-moge yang hadir di Indonesia juga sesuai dengan selera masyarakat kebanyakan. Nah, berikut ini sejumlah moge yang memiliki penampilan ciamik dan menjadi impian masyarakat Indonesia. Yakinlah, Anda juga bisa punya kok.

Selamat menyimak.

Honda Gold Wing

Honda Gold Wing

Honda Gold Wing

BMW R Nine T Urban G/S

BMW R nine T Urban GS

BMW K1600 Bagger

BMW K1600 Bagger

Honda Afrika Twin

Honda Africa twin

Suzuki Hayabusa (GSX-1300R)

Suzuki Hayabusa

Harley-Davidson Models

Harley Davidson

Harley Davidson

Honda CMX500 Rebel

Honda Rebel

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.