LED Headlight CR8 Diklaim Laris Manis, Inilah Keunggulannya

LED Headlight CR8 Diklaim Laris Manis, Inilah Keunggulannya

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa sepanjang pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 02-12 Agustus 2018 kemarin, CV Sampurna Part Niaga (SPN) menyuguhkan ragam produk unggulan berlabel Autovision serta promo yang spesial untuk pengunjung pameran.

Oleh karena itu, pada pameran GIIAS 2018 lalu, pencapaian Autovision sudah cukup baik dan sesuai dengan harapan. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung dan Autovision Enthusiast yang mempercayakan produk Autovision untuk diaplikasi pada kendaraannya. Melalui keikutsertaan GIIAS 2018, inilah bukti eksistensi kami untuk menghadirkan produk Autovision kepada masyarakat Indonesia,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Autovision

Untuk pasar roda dua, produk unggulan yang disukai pengunjung alias laris manis adalah LED Headlight CR8. Maklum saja, peranti pencahayaan eksklusif ini memiliki sejumlah keunggulan.

Sebut saja daya terang hingga 1.000 LM dan warna cahaya yang dihasilkan sebesar 5.700 Kelvin. Autovision LED CR8 diklaim memiliki usia pakai hingga 20.000 jam dan sistem pendinginnya jenis sirip aluminium.

Baca juga: Hore,  Harga Honda BeAT Dipangkas!

Baca juga: Pilihan Helm Menarik Bergaya Anak Zaman Now, Adakah Yang Anda Suka?

Jika Anda tidak sempat bertandang ke event GIIAS 2018 beberapa waktu lalu, namun ingin mengenal lebih dekat produk Autovision, silakan kunjungi Head Office & Showroom Service Center yang berada di Jl. Mulyasari No. 5 Bandung. Bagi yang berdomisili di Jakarta bisa mampir ke Showroom Service Center yang beralamat di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City, Semanan Kosambi, Jakarta Barat.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id