Lucunya Bebek Retro SM Sport Classic Cub Di Ajang Indonesia Motorcycle Show 2018

Lucunya Bebek Retro SM Sport Classic Cub Di Ajang Indonesia Motorcycle Show 2018
Jumat, 2 November 2018 16:30
Angga M

PT MForce Indonesia sebagai distributor sepeda motor SYM, resmi mengenalkan bebek retro yang diberi nama SM Sport Classic Cub di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

SM Sport Classic Cub dengan desain retro memiliki tampilan lucu dengan lampu depan sudah menggunakan LED, serta adanya dua lampu di setang berbentuk garis. Kemudian untuk tampilan tempat duduk terbagi dua atau model jok terpisah.

Untuk bagian kaki-kaki menggunakan pelek jari-jari dengan 72 jari, suspensi depan upside-down, dan pengereman masih menggunakan tromol depan dan belakang. SM Sport Classic Cub speedometernya masih analog yang masih menggunakan jarum untuk petunjuk kecepatan dan takaran bahan bakar, kemudian untuk penghitung jarak menggunakan angka.

SM Sport Classic Cub menggunakan mesin berkapasitas 110 cc, satu silinder, karburator dengan empat percepatan. Motor ini akan dipasarkan dengan harga kisaran di bawah Rp 20 juta.

Baca juga: Skutik Murah Meriah Dari Honda Ini Punya Tampilan Baru Loh

“Saat ini SM Sport Classic Cub masih untuk display saja, kemungkinan akan diluncurkan pada 2019, untuk warna nantinya akan hadir dalam dua warna yaitu kuning dan biru, untuk harga masih di kisaran di bawah Rp 20 juta,” ujar Dede, selaku Marketing Manager PT MForce.

SYM Cub

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.