Maaf, All New Honda PCX 150 Hanya untuk Pasar Domestik

Maaf, All New Honda PCX 150 Hanya untuk Pasar Domestik
Kamis, 8 Februari 2018 15:30
Angga M

All New Honda PCX 150 buatan Indonesia, yang sebelumnya hanya menerima pengiriman lewat Vietnam, kini PT Astra Honda Motor (AHM) memproduksi All New Honda PCX di Sunter, Jakarta.

Dilihat dari segi harga, sebelumnya PCX yang import langsung dari Vietnam mencapai Rp 40 jutaan, dan yang diproduksi di Indonesia lebih murah Rp 10 jutaan, seperti All New Honda PCX 150 ABS yang dipasarkan di Indonesia dibanderol Rp 30,7 juta dan Rp 27,7 juta untuk tipe CBS (On the road Jakarta).

Honda PCX

Pihak AHM lewat Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran mengatakan, sampai saat ini PCX buatan lokal ini belum ada niat untuk pasar ekspor. "Kita akan memenuhi permintaan pasar domestik dulu," jelasnya.

Thomas menambahkan, AHM mempersiapkan kapasitas produksi PCX sebanyak 150 ribu unit per tahun guna memenuhi target penjualan selama satu tahun ini. Tapi untuk nilai kapasitas 150 ribu produksi ini bukan untuk ekspor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.