Mau Honda CBR150R Yang Bisa Dibayar 35 Kali? Kunjungi Saja Dealer Ini!

Mau Honda CBR150R Yang Bisa Dibayar 35 Kali? Kunjungi Saja Dealer Ini!
Senin, 17 September 2018 14:30
Yulian Lahardi

Honda CBR150R memang memikat dan mempesona. Tampilan sporty terlihat mendominasi hampir di setiap panel pesaing Yamaha R15 tersebut.

Anda berniat memilikinya? Kunjungi saja Dealer Honda Gamma di Jl. MH. Thamrin No.58, Panunggangan, Tangerang. Kebetulan dealer tersebut tengah menggelar program penjualan menarik untuk Honda CBR150R. Menjadi daya tarik lantaran skema kreditnya menawarkan pembayaran cicilan bisa dilakukan 35 kali.

Honda CBR150R

Seperti yang ditawarkan Eka sebagai Sales Advisor yang memberikan tabel simulasi. Terlihat pada simulasi tersebut uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 3,15 juta untuk bisa membawa pulang Honda CBR150R anyar seharga Rp 34,355 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) .

Selanjutnya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Baca juga: Asyik, Perang Diskon Motor Kembali Terjadi!

Berikutnya dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 1,534 juta. Ringan bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.