Mengenal Sejumlah Varian Suzuki Nex Generasi Kedua, Bikin Anda Geleng-Geleng Kepala

Mengenal Sejumlah Varian Suzuki Nex Generasi Kedua, Bikin Anda Geleng-Geleng Kepala
Minggu, 29 April 2018 19:30
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Suzuki Indonesia baru saja meluncurkan skuter entry level Suzuki Nex ll di pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta (23/4). Skuter terbaru Suzuki ini mengusung kapasitas mesin 115 cc dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) dan Suzuki Easy Start untuk mempermudah menyalakan mesin.

Suzuki Nex II dihadirkan dalam 5 varian yang baru yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.. Sayangnya, untuk harga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum mengeluarkan harga pasti untuk skuter entry level ini sampai produksinya mulai berjalan.

Nah, sebelum SIS resmi mengeluarkan harganya, sebaiknya Anda mengenal lebih detail varian-varian dari Suzuki Nex generasi kedua ini. 

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Nex II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki Nex II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

  • Nex II – Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif. Skutik ini dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. Nex II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • Nex II – Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, Nex II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • Nex II – Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, Nex II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

  • Nex II – Elegant

Varian Nex II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. Nex II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

  • Nex II – Standard

Varian Nex II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. Nex II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Cukup jelas bukan? 

Spesifikasi Suzuki Nex II

MESIN :

Tipe Mesin: 4 tak, berpendingin udara

Sistim Katup : SOHC, 2 Valve

Kapasitas mesin: 113 cc

Sistim bahan bakar : Fuel injection

Sistim transmisi : CVT

Sistim starter : Electrik dan engkol

Kapasitas tangki : 3,6 liter

Rem depan : Cakram

Rem belakang : Tromol

DIMENSI :

Panjang : 1.890 mm

Lebar : 675 mm

Tinggi : 1.045 mm

Berat kosong : 93 kg

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.