Mengintip MotoGP San Marino 2018 Di Sirkuit Misano Italia, Dimana Posisi Dovizioso & Valentino Rossi?

Mengintip MotoGP San Marino 2018 Di Sirkuit Misano Italia, Dimana Posisi Dovizioso & Valentino Rossi?

Hasil MotoGP San Marino 2018 di Sirkuit Misano Italia, pembalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil menjadi juara. Sayangnya, kesuksesan tersebut tidak diikuti rekan satu timnya Jorge Lorenzo yang terjatuh di sisa dua putaran berakhirnya MotoGP San Marino.

Andrea Dovizioso sukses membuat jarak sejak dimulainya balapan dari rekan satu timnya Jorge Lorenzo yang diikuti pembalap Repsol Honda Marc Marquez. 

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2018, Valentino Rossi Tercepat?

Dua pembalap asal Spanyol Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sempat terlibat pertarungan sengit di sisa-sisa putaran. Sempat Marc Marquez menyalip Jorge Lorenzo untuk bisa mendapatkan posisi kedua.

Akhirnya Marc Marquez mencoba mengejar Andrea Dovizioso yang tertinggal dengan selisih waktu 1,5 detik, namun tidak bisa dikejar hingga bendera finish dikibarkan. Akhirnya balapan dimenangkan Andrea Dovizioso di posisi pertama dan Marc Marquez di posisi kedua sedangkan di posisi ketiga dimiliki Cal Cruthlow.

Sedangkan pembalap tuan rumah Valentino Rossi harus puas berada di posisi ke tujuh. Kemungkinan Valentino Rossi masih mengalami kendala terhadap motornya hingga tidak bisa memberikan hasil yang terbaik di rumah sendiri.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id