New Honda CB150R Streetfire Diluncurkan, Versi Lama Didiskon

New Honda CB150R Streetfire Diluncurkan, Versi Lama Didiskon
Senin, 16 Juli 2018 08:40
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan  New  Honda CB150R StreetFire di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jalan Griya Utama Blok B No.1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara (14/7).

Pun begitu, dari pantauan Otorider.com di lapangan, ternyata masih ada sejumlah Dealer Honda yang masih memiliki stok lama CB150R Streetfire. Salah satunya ada di kawasan Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. 

Honda CB150R

Gerai Bes Motor (BM) ini masih menyimpan Honda CB150R Streetfire berkelir merah. "Harga bisa didiskon tapi melalui Down Payment-nya (DP)," jelas Rindu selaku Sales Advisor BM ketika ditemui Otorider.com.

Maksud perempuan berparas manis ini, reduksi harga itu bisa ada kalau mengambil paket kredit dengan pengurangan nilai pada DPnya. Sayangnya, Rindu masih enggan memberikan data besaran diskon tersebut.

Baca juga: Inilah Penampakan New Honda CB150R StreetFire Teranyar, Berapa Harganya?

Menyoal harga Honda CB150R Streetfire versi lama dijual Rp 26,730 juta (On the Road Tangerang).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.