North CBR Club (NCC) Perkenalkan Seragam Baru di Ulang Tahun Pertama

North CBR Club (NCC) Perkenalkan Seragam Baru di Ulang Tahun Pertama
Kamis, 20 Oktober 2016 14:30
Angga M

North CBR Club (NCC) merayakan hari jadinya  yang pertama pada tanggal 10 Oktober 2016, di Cafe Barrel La Piazza, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Di hari lahirnya NCC mengangkat tema North CBR Club is Reborn “Tema ini kita angkat dengan maksud dan tujuan untuk mengingatkan bahwa NCC sebenarnya sudah ada sejak tahun 2007. Kemudian vakum dan terhenti dari segala kegiatan yang ada, kemudian aktif lagi setahun lalu. Yang akhirnya kita bisa merayakan ulang tahunnya yang pertama sekarang ini,” ujar Benny Dewan Pembina NCC.

Acara beralangsung dari jam lima sore hingga sepuluh malam, yang diawali dengan beberapa sambutan dari Deden dan Benny selaku dewan Pembina NCC yang dilanjutkan oleh ketua dan wakil NCC Bayu dan Aminnulah.

komunitas

Acara puncaknya dilakukan dengan ritual pemotongan tumpeng yang dilakukan ketua NCC kemudian potongan tumpeng yang pertama di berikan ke dewan penasehat. Disaat momen pemotongan tumpeng selesai kemudian memperkenalkan kemeja seragam utama NCC untuk pertama kalinya kepada seluruh anggota.

“Secara kesuluruhan acara berlangsung cukup meriah dan sukses, untuk club yang berdiri independent seperti NCC ini. Harapan saya sebagai pembina biarlah momen hari ulang tahun pertama ini menjadi langkah awal kami untuk mencapai beberapa program kita yang belum terlaksana dan harapan selanjutnya NCC dapat memperlebar chapter ke pusat dan timur, terlebih penting lagi dapat mempererat hubungan dengan club dan komunitas CBR lainnya,” tutup Benny. (otorider.com)

komunitas

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.