Sasis Baru Bermunculan di Moto2, Ada Suter dan KTM

Sasis Baru Bermunculan di Moto2, Ada Suter dan KTM

Dua merek sasis baru siap bertarung di arena Moto2 musim depan. Yakni sasis Suter yang kembali ke ajang Moto2 setelah sempat absen di dua musim terakhir. Tak ketinggalan, sasis yang benar-benar baru masuk ke Moto, yakni KTM.

Untuk sasis KTM, uji coba dilakukan di sirkuit Valencia, Spanyol dan dilakukan oleh Brad Binder, juara Moto3 musim ini yang naik kelas ke Moto2 bersama KTM. Hasilnya memang belum maksimal. Di mana Binder berakhir cedera karena terjatuh.

sasis moto2

Sedangkan sasis Suter diuji di sirkuit Jerez, Spanyol oleh Danny Kent, juara Moto3 musim 2015 yang kini membela tim Kiefer Racing. Hasilnya cukup menjanjikan karena menjadi yang tercepat di sesi tes tersebut,

"Saya senang dengan hasil ini. Mesin yang baru ini sangat nyaman dipakai dan saya rasa kami melakukan pengembangan secara benar. Saya makin percaya diri menghadapi musim depan dan tak sabar melakukan sesi tes berikutnya di bulan Februari nanti," ucap Kent mengenai Suter yang pernah membawa Marc Marquez juara Moto2 di musim 2012 silam. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id