Season City Modification Contest, Ratusan Motor Modifikasi Masuk Mall

Season City Modification Contest, Ratusan Motor Modifikasi Masuk Mall
Sabtu, 19 Desember 2015 20:10
Okky Zulham Hadi

Terhitung ratusan unit motor modifikasi memenuhi mall Season City hari ini. Pasalnya mall yang terletak di bilangan Jakarta Barat ini menggelar kontes modifikasi yang bertajuk Season City Modification Contest (19-20/12). Acara ini bertujuan untuk ajang unjuk kreatifitas bagi para pecinta modifikasi di Jabotabek.

"Dunia custom dan modifikasi di Indonesia tengah tumbuh bahkan sedang naik daun. Untuk itu acara ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi para pelaku, pencinta dan para penggiat modifikasi. Total ada 200 peserta yang hadir dan angka tersebut sesuai dengan target kami." ujar ketua panitia, Syofyan Hadi.

Pria enerjik tersebut juga menambahkan jika acara yang didukung penuh oleh Walikota Jakarta Barat ini, diharapkan mampu menjadi sarana kumpul dan sharing antar pecinta motor modifikasi. "Acara ini juga mendapat dukungan dari Walikota Jakarta Barat. Dan nanti piala best of the best beliau yang menyerahkan."

Tersebar di tiga lantai, acara yang diselenggarakan Adi Pro Indonesia ini melombakan hingga tujuh kelas. Antara lain Matic Fashion Standard, Matic Fashion Advance, Matic Racing Look, Sport Fashion Advance,Sport Racing Look, FFA (Custom Bike) dan Thailook Style."Untuk pemenangnya akan diumumkan besok pukul tujuh malam." tutupnya.

Penasaran siapa yang jadi juaranya? Stay tune! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.