Seru dan Haru Warnai Ride on United

Seru dan Haru Warnai Ride on United
Sabtu, 19 Desember 2015 19:50
Danu P Dirgantoro

Ride on United sukses digelar dengan diwarnai seru dan haru. Aksi rolling thunder oleh ratusan riders ini dilakukan sebagai salah satu gerakan dari Ulah Adigung Project yang memiliki misi ingin menyatukan pecinta motor di Indonesia. Gelaran ini pun ditutup dengan penyerahan kursi roda untuk pembalap legendaris era tahun 50an, Tjetjep Heriyana.

Diawali start rolling thunder di kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan rombongan berbagai jenis motor ini berakhir di Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat. Acara ini berlangsung di markas PT. Sena Autopart Indonesia, yang lebih dikenal sebagai penyalur suspensi bermerek Ohlins di Indonesia. Rombongan yang berjumlah sekitar 400 motor ini menyelesaikan rute dengan tertib dan aman. 

"Sebagaimana semangat Ulah Adigung Project, kita mau bawa pesan moral bahwa kalangan bikers itu bisa tertib dan saling toleransi di jalan," ujar Heret Frasthio penggagas Ride on United. "Selain itu kita pilih Om Tjetjep Heriyana sebagai ikon acara ini karena dengan kerendahan hati beliau kita bisa belajar nilai sportivitas dan semangat pantang menyerah."

Sebuah kursi roda yang telah dimodifikasi disumbangkan oleh tim Ulah Adigung Project untuk pembalap yang memulai balap pada 1954 itu. "Saya berterima kasih untuk semuanya dalam acara ini. Hari ini saya sangat teristimewa sekali," ujar Om Tjetjep dengan terbata-bata. (otorider.com)

Ratusan Riders Hadiri Ride On United
Dua Legenda Balap Motor Tanah Air Bertemu, Tjetjep Heriyana dan Tommy Manoch
Komunitas Yang Hadir Turut Berfoto Bersama Dua Legenda Balap Ini

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.