Suzuki GSX S150 Model Anyar Segera Mengaspal Di Indonesia, Inilah Bocorannya

Suzuki GSX S150 Model Anyar Segera Mengaspal Di Indonesia, Inilah Bocorannya
Selasa, 22 Mei 2018 11:35
Yulian Lahardi

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampaknya serius menggarap target penjualan lebih baik lagi di tahun ini. Setelah meluncurkan Suzuki GSX R150 dengan motif baru di bulan lalu, sekaligus penyegaran Suzuki Nex generasi kedua, kini SIS dikabarkan akan mendatangkan Suzuki GSX S150 dengan sejumlah penambahan.

Dari sejumlah informasi yang didapat, Suzuki GSX S150 ini nanti akan mengadopsi Keyless Ignition System. Sistem ini merupakan teknologi yang memungkinkan pengendara mengoperasikan motor lebih mudah hanya dengan menekan tombol kunci sehingga tidak perlu menancapkannya di rumah kunci seperti pada model konvensional. 

Baca juga: Suzuki Bandit Dipastikan Mundur Peluncurannya Di Indonesia, Inilah Periode Kehadirannya!

Di luar itu, pada bagian bodi juga akan mengadopsi warna baru dengan penambahan varian. Tidak lupa, motif anyar seperti label 'Suzuki' juga akan terlihat pada bodi varian ini. Kabarnya lagi, model GSX S150 versi 'anak kunci' yang konvensional juga masih dipertahankan.

Suzuki GSX S150

Sayangnya Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS masih enggan menanggapi kehadiran Suzuki GSX S150. Ketika ditanya menyoal kehadiran Suzuki GSX S150 versi Keyless Ignition System (KIS) saat di Jakarta Fair (24 Mei-1 Juli 2018), WhatsApp (WA) Otorider.com tidak diresponnya (21/5).

Saat ini Suzuki GSX S150 dibanderol Rp 24.750.000 (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.