Tampak Samping Honda CBR250RR Kian Kentara

Tampak Samping Honda CBR250RR Kian Kentara
Selasa, 13 Oktober 2015 20:50
K Dimas Priyandra

Kabar kian santer berhembus,  Honda CBR250RR bermesin 2 silinder akan segera hadir. Kabar ini berhembus sejak akhir September lalu. Terlebih, Honda melansir foto motor konsep yang akan dipajang di Tokyo Motor Show berupa motor sport fairing hitam dof yang juga disinyalir cikal bakal CBR250R.

Majalah Jepang Young Machine kembali melansir foto samping yang diduga merupakan wujud asli CBR250RR. Wujudnya berubah cukup radikal, terutama pada fairing depan dan buritan. Hanya tangki yang masih mengingatkan versi yang masih dijual saat ini. Livery merah berpadu grafis hitam dan putih melabur seluruh bodi, dengan tulisan CBR250RR di fairing depan.

Tak hanya itu, sepertinya Honda juga menyiapkan model dengan mesin lebih besar. Seperti  dikutip dari Visordown, pasar Eropa kemungkinan dapat mesin 350 cc. Sehingga namanya akan menjadi Honda CBR350RR. Mirip seperti pada Yamaha dan Kawasaki yang membuncitkan kapasitasnya hingga 300 cc pada produk YZF-R3 atau Ninja 300. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.