Tantang Yamaha & Honda, Suzuki Siapkan 11 Motor Baru Di 2018

Tantang Yamaha & Honda, Suzuki Siapkan 11 Motor Baru Di 2018
Kamis, 8 Maret 2018 16:45
Angga M

Tidak mau pasarnya tergerus Yamaha dan Honda, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan 11 motor terbaru di tahun ini. Sejumlah motor yang akan dikeluarkan Suzuki digadang gadang bergenre skuter dan naked sport.

“Tahun ini kita akan mempersiapkan 11 motor baru. Baik yang facelift dan new produk, kalau permintaan di Indonesia bagus, pasti motor Suzuki akan segera masuk. Tunggu saja kehadiran motor terbaru dari Suzuki," jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS di acara Media Gathering di Jakarta (7/3).

Yohan Yahya menambahkan, tahun 2017 menjadi awal kembalinya Suzuki. Pasalnya, salah satu produk terbaru, yaitu GSX-R150 yang fenomenal mampu meningkatkan penjualan di wilayah Jabodetabek. Di daerah tersebut penjualan naik dari 29,2% hingga 36,6%.

Selain itu Yohan memberikan komentar bahwa Suzuki memiliki pencinta motor yang loyal. Alhasil setiap kehadiran produk produk baru Suzuki pasti ditunggu. “Kenapa saya bilang ada konsumen loyal? Tahun lalu Suzuki mengadakan acara komunitas Suzuki Bike Meet di beberapa kota, selalu penuh dihadiri ribuan bikers dari setiap kotanya. Dari gelaran itu membuktikan bahwa pencinta Suzuki masih banyak.

Kita tunggu kehadiran motor motor baru Suzuki.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.