Triumph Motorcycle Resmikan Dealer Baru di Jakarta

Triumph Motorcycle Resmikan Dealer Baru di Jakarta
Jumat, 3 Maret 2017 21:30
Angga M

PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku pemegang merek Triumph Motorcycle di Indonesia sejak 30 Agustus 2016, resmi memperkenalkan dealer baru mereka pada Jumat (3/3). Selain membuka dealer Triumph Jakarta di jalan Kemang Raya no 19 Jakarta Selatan, PT GAS juga memboyong varian baru.

Untuk model Triumph Motorcycle 2017 yang telah siap diluncurkan terdiri dari model Adventure, Classics, Cruiser dan Roadster. Untuk model Adventure 2017 akan hadir Triumph Tiger XCX, Classics (Street Twin, Bonneville T120, Bonneville Bobber dan Street Scrambler).

"Penjualan unit terbesar saat ini masih memdominasi dengan model Classics seperti Bonneville dan Thruxton hingga model terbaru Street Twin yang mendapatkan respon tinggi. Namun kita melihat sekarang model Adventure juga tengah diminati termasuk cruiser yang menjadi pilihan bikers Indonesia untuk touring," ujar Triwil panggilan keseharian Presiden Direktur Gas Motorcycle.

Showroom Baru Triumph

Meski membuka showroom baru namun, PT GAS Motorcycle Triumph Indonesia sudah melakukan aktifitas bisnis dengan membuka dealer untuk penjualan unit dan service center di jalan Benda no 35 Kemang sejak September 2016.

"Market motor besar di Indonesia terus menunjukan peningkatan khususnya untuk penggemar motor Triumph. Kami hadir dengan membawa spirit For The Ride Triumph Motorcycle yang kami realisasikan dengan mengedepankan proses pembelian dan service yang lebih baik, showroom dilokasi strategis untuk merangkul seluruh komunitas dan peningkatan kualitas sumber daya dalam layanan teknis juga pengadaan suku cadang," ujar R. Hari Triadji, Presiden Direktur PT GAS Motorcycle.

Di dealer baru ini pemilik Triumph dan penggemar fashion lainnya juga bisa mendapatkan koleksi koleksi terbaru apparel serta riding gear Triumph 2017 untuk mendukung penampilan saat berkendara. Berbagai t-shirt , jaket hingga perlengkapan berkendara lainnya yang menjadi ciri khas Triumph.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.