Viar Q1 Diperkenalkan Di Indonesia Dengan Tampilan Baru, Semakin Keren

Viar Q1 Diperkenalkan Di Indonesia Dengan Tampilan Baru, Semakin Keren
Senin, 6 Agustus 2018 13:35
Angga M

Ada yang menarik di booth Viar saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018), karena PT Triangle Motorindo (TM) produsen sepeda motor memajang motor listrik Viar Q1 dengan tampilan baru pada bagian setang yang telanjang.

“Diluncurkannya model Viar Q1 dengan setang telanjang agar lebih terlihat sporty, kalau model pertama masih belum terlihat sporty dan yang saat ini terlihat lebih macho, karena sampai saat ini motor listrik masih identik dengan motor perempuan,” ujar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar.

Viar Q1

Viar Q1 anyar ini bukan saja memiliki tampilan baru setang telanjang, tetapi juga speedometer baru. Sementara untuk desain lainya seperti spion dan bagian bodi lainnya masih sama. Viar Q1 tidak mengalami perubahan di bagian mekanikal, dan masih mengusung listrik 800 W serta bisa digeber sampai 60 km/jam dengan menempuh jarak sejauh 70 km.

Saat ini baterai yang berada di Viar Q1 sudah mempunyai indikator sendiri yang bisa langsung dicek pengendara dengan membuka jok. Q1 baru ini sudah menggunakan baterai Lithium-ion 60V 20AH.

Baca juga: Viar Vintech 250 Resmi Diperkenalkan Di Indonesia, Harganya Membuat Anda Tersenyum

“Untuk baterai Viar Q1 ini berbeda dari sebelumnya, karena baterai Q1 yang saat ini sudah adanya indikator,” tutup Frengky Osmond.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.