Spesialis Cat Kendaraan Ini Heran Dengan Pilihan Warna Suzuki Bandit, Begini Penilaiannya

Spesialis Cat Kendaraan Ini Heran Dengan Pilihan Warna Suzuki Bandit, Begini Penilaiannya

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa bertepatan dengan pameran Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mengambil perhatian publik dengan memperkenalkan produk terbaru yaitu Suzuki GSX150 Bandit. 

Masih berdasarkan berita sebelumnya, kalau Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekadar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Suzuki GSX Bandit

Suzuki GSX Bandit

Namun, spesialis cat bodi kendaraan dari Bengkel Auto Black, yaitu Hadi Black justru merasa heran dengan pilihan warna itu. Pria yang berkantor di area Santra Onderdil BSD, Tangerang Selatan itu merasa heran, karena warna biru atau Metallic Triton Blue yang menjadi kebanggaan pencinta Suzuki untuk kelas sport justru tidak ditawarkan.

"Warna Metallic Triton Blue sudah dianggap menjadi ikon Suzuki, termasuk di ajang balap dunia. Selain itu, model Suzuki Bandit juga terlihat seimbang bila dikelir warna tersebut," jelas Hadi sambil tersenyum.

Baca juga: Banyak Kendaraan Baru Di Gaikindo Indonesia International Auto Show, Inilah Pertimbangan Memilih Motor Berkelir Hitam

Baca juga: Sah! Suzuki Indonesia Perkenalkan Suzuki GSX150 Bandit

Suzuki GSX Bandit

Bagaimana menurut Anda?

Baca juga: Geger, Benelli Motobi 200 EVO Resmi Diluncurkan Di Indonesia

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id