Vinales: Saya Percaya Diri Menangi Balapan Ini

Vinales: Saya Percaya Diri Menangi Balapan Ini
Senin, 5 September 2016 09:20
Ilham Pratama

Maverick Viñales secara mengejutkan sukses mendominasi ajang motoGP Inggris kemarin (4/9) . Dan wakil tim Suzuki Ecstar ini mampu membuktikan jika tunggangan GSX-RR sangat berpotensi untuk menjadi ancaman di masa depan.

"Kemenangan ini penuh emosional, karena ini merupakan kemenangan pertama saya dan juga Suzuki sejak 2007. Saya merasa sangat baik dan melihat potensinya sejak lama. Namun dalam balapan, tak ada yang tak mungkin," urai rider 21 tahun ini.

Pembalap asal Spanyol ini menambahkan jika sejak start dirinya sudah mendapatkan kepercayaan diri dan berpikir bisa membuat jarak di depan.

"Sejak start pertama, saya sudah bisa mendapat jarak (MotoGP Inggris sempat Red Flag karena insiden antara Pol Espargaro dan Loris Baz). Hal ini meningkatkan kepercayaan diri saya dan melakukannya lagi selepas start kedua. Perasaan saya terhadap motor sangat sempurna, saya berusaha keras di awal untuk mendapatkan keuntungan jika memiliki jarak di pertengahan lomba," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.