Warna Yamaha Lexi Ini Diprediksi Bakal Paling Diminati, Mempengaruhi Resale Value Juga

Warna Yamaha Lexi Ini Diprediksi Bakal Paling Diminati, Mempengaruhi Resale Value Juga

Yamaha Lexi memiliki tampilan skutik yang kekinian dan agak bongsor ketimbang model sejenis. Selain itu, pilihan warna juga jadi daya tarik bagi calon pembeli, seperti merah,putih, dan biru.

"Khusus warna merah akan diminati lantaran menjadi daya pikat mata, berbeda dengan warna lainnya yang terkesan biasa-biasa saja. Kalau ada warna putih itu bisa menjadi pilihan utama juga," jelas Hadi Black, spesialis bodi dan cat kendaraan dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Yamaha Lexi

Menurutnya, warna merah memiliki kekuatan yang mampu menarik mata pengunjung dealer saat memilih warna. "Bodinya yang tidak terlalu tinggi tapi agak lebar dipadu warna merah membuat Yamaha Lexi semakin terlihat estetikanya," ujar pemain yang sudah puluhan tahun bermain cat ini.

Lanjutnya, kalau memang prediksi warna merah yang mendominasi pasar, kemungkinan Yamaha Lexi dengan kelir tersebut akan memiliki resale value terbaik di kelasnya. Bagaimana menurut Anda?

Sekadar catatan kalau Yamaha Lexi mengusung mesin berkapasitas 125 cc. Harga estimasi saat ini ada di  Rp 20 jutaan tergantung varian (Belum dikeluarkan secara pasti oleh YIMM).

Yamaha Lexi juga memiliki sejumlah keunggulan, seperti sudah mengadopsi LED head light dan Electric Power Socket yang menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai. Ada juga ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.

Yamaha Lexi Vs Honda CB150 Verza

Khusus untuk Lexi-S juga dilengkapi dengan sub-tank suspensi membuat berkendaraan terasa lebih lengkap karena sudah menggunakan suspensi tipe suspensi belakang. Di tipe ini juga ada Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) membuat kesan mewah dan elegant semakin terasa di Lexi S. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena ada fitur Immobilizer dan juga Answer Back System.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125 cc LC4V dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Berkendara dengan Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur Stop & Start System yang membuat mesin Stop atau mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan Start atau menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti.

Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S. Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Lexi menggunakan Digital Speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id