Yamaha Indonesia Hadirkan Varian Lexi S Dengan Fitur Modern, Apa Itu?

Yamaha Indonesia Hadirkan Varian Lexi S Dengan Fitur Modern, Apa Itu?
Minggu, 16 Desember 2018 09:10
Angga M

Yamaha Indonesia menjelang akhir tahun 2018 menambah varian baru dengan meluncurkan fitur modern. Fitur itu berupa sistem pengereman yang sudah mengadopsi ABS (Anti-lock Braking System).

Setelah diluncurkan pertama kali pada awal 2018, Yamaha Lexi mendapat respon positif di pasar Indonesia. Yamaha Indonesia menyesuaikan dengan perkembangan terkini yaitu menghadirkan varian Lexi S ABS. Nah, fitur ABS itu sendiri berfungsi untuk mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak.

Baca juga: Inilah 18 Nama Pembalap MotoE 2019, Bikin Kaget Lantaran Banyak Eks Pembalap MotoGP

Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang sudah mempunyai kelebihan seperti fitur smart key system, subtank suspension dan spesial luxury seat serta adanya penambahan fitur terbaru yaitu ABS (Anti-lock Braking System).

”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik Maxi Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Indonesia membanderol Lexi S ABS dengan satu warna pilihan, yaitu Matte Blue seharga Rp 25,8 juta (On the road Jakarta dan sekitarnya).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.